Pria Lampung Viral Klaim Kebal Hukum dalam Video Diduga Narkoba

LAMPUNG – Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pria di Lampung diduga sedang menggunakan narkoba dan mengaku kebal hukum, dengan nama panggilan Si Jago. Video tersebut beredar di Facebook melalui akun Him Anja, yang menampilkan dua video.

Dalam salah satu video, pria tersebut tampak sedang mengisap sesuatu yang diduga sabu. Pada video lainnya, pria yang identitasnya belum diketahui itu terlihat menggigit sebilah parang. Video tersebut disertai keterangan yang menantang aparat penegak hukum, menyebut dirinya Si Jago dari Lampung Timur, Negara Abung, dan mengklaim kebal hukum.

Kasat Narkoba Polres Lampung Timur Iptu Riki Detiawan mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki video viral tersebut dan telah mengetahui identitas pria dalam video. “Tim sedang melakukan penyelidikan terkait video itu,” kata Riki pada Selasa (14/5/2024). Meskipun identitas pria tersebut telah diketahui, ia belum ditemukan saat petugas mendatangi tempat tinggalnya. Riki juga menambahkan bahwa belum dapat dipastikan apakah pria tersebut benar-benar menggunakan narkoba hingga dilakukan penangkapan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours