Diko Ganinduto dan Raffi Ahmad Akan Maju Ke Pilkada Jateng, Golkar Angkat Bicara

JAKARTA – Sebuah video viral menunjukkan Bupati Kendal, Dico Ganinduto, yang merupakan kader Partai Golkar, tengah berfoto dengan artis dan pengusaha terkenal, Raffi Ahmad. Video tersebut beredar pada Senin, 6 Mei 2024, memperlihatkan keduanya berpakaian serasi, bahkan sampai mengenakan peci dan kemeja putih serta bergaya dengan jaket coklat dan berboncengan di atas Vespa.

Komentar netizen pun mengalir setelah melihat video tersebut, dengan banyak yang berspekulasi apakah hal ini berkaitan dengan kemungkinan keduanya maju bersama dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024. Namun, Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng, Juliyatmono, ketika dikonfirmasi pada Selasa, 7 Mei 2024, mengungkapkan bahwa belum ada pembicaraan resmi terkait hal ini. Juliyatmono menegaskan bahwa pemilihan calon yang diusung oleh Partai Golkar akan melalui proses seleksi dan survei internal partai.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, telah menyebutkan bahwa Bupati Kendal Dico Ganinduto masuk dalam daftar kandidat yang dipertimbangkan untuk diusung dalam Pilgub Jateng 2024. Namun, detail mengenai kemungkinan kerjasama antara Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad dalam konteks politik masih menunggu konfirmasi resmi dari partai tersebut.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours