Penangkapan Terkait Penggerudukan Mahasiswa dalam Kasus Ibadah Doa Rosario

Polres Tangerang Selatan telah melakukan penangkapan sejumlah warga terkait dugaan pengeroyokan atau penganiayaan terhadap mahasiswa yang sedang melaksanakan ibadah Doa Rosario. Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, mengonfirmasi bahwa lebih dari satu orang telah diamankan dalam kasus ini. 

Identitas dan jumlah warga yang diamankan belum diungkapkan, namun Ibnu menyatakan bahwa akan ada konferensi pers besok untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang keterlibatan mereka. Polisi sedang melakukan pendalaman terhadap kasus ini, sementara Ibnu telah berkomunikasi dengan berbagai pihak, termasuk Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. 

Sebelumnya, video di media sosial menunjukkan mahasiswa yang sedang beribadah Doa Rosario digeruduk oleh Ketua RT dan warga dengan membawa senjata tajam, dan salah satu akun media sosial yang memposting video tersebut adalah @KatolikG di platform X. Video tersebut menampilkan keributan yang terjadi di lokasi kejadian.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours