Tarsum Tersangka Pembunuhan dan Utang Ratusan Juta

Tarsum, yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan dan mutilasi istrinya, Yanti, di Ciamis, Jawa Barat, diketahui memiliki utang yang mencapai ratusan juta rupiah, menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Joko Prihatin, saat diwawancarai pada Senin (6/5). Utang tersebut, sebagaimana dijelaskan oleh Joko, diperuntukkan untuk membayar utang dari usaha sebelumnya dan kebutuhan keluarga. 

Meskipun demikian, pihak kepolisian masih menginvestigasi masalah utang tersebut karena kesulitan dalam berkomunikasi dengan tersangka. Joko juga mengungkapkan rencananya untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum pada hari yang sama guna mengetahui kondisinya. 

Kasus ini mengejutkan warga Desa Sindangjaya, Kecamatan Rancah, Ciamis, setelah Tarsum membunuh dan menguliti istrinya pada Jumat (3/5), lalu membawa potongan tubuh korban berkeliling kampung. Tarsum segera ditangkap setelah kejadian tersebut, dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka serta menjalani penahanan, sesuai dengan pernyataan Kapolres Ciamis, AKBP Akmal.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours