Roberto Mancini dan Fausto Salsano Apresiasi Timnas Indonesia U-23 Marselino Ferdinan Meski Diwarnai Kritik Suporter

JAKARTA – Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, mendapat pujian dari Roberto Mancini dan asistennya, Fausto Salsano, setelah menghadapi kritik dari suporter Indonesia. Mancini dan Salsano, yang saat ini menangani timnas Arab Saudi, memberikan apresiasi tersebut setelah menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Irak dalam perebutan peringkat tiga Piala Asia U-23 2024 di Qatar pada 2 Mei.

Meskipun Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Irak, Marselino Ferdinan mendapat sorotan positif dari Mancini, berbeda dengan kritik yang dia terima dari suporter setelah kekalahan tersebut. Diskusi antara Mancini, Salsano, dan Hamdan Hamedan, Tenaga Ahli Menteri untuk urusan Diaspora dan Kepemudaan, di tribune stadion Abdullah bin Khalifa juga mencakup penonjolan beberapa pemain termasuk Marselino. Meskipun demikian, setelah kekalahan itu, Marselino telah menghadapi kritik atas permainannya yang dianggap terlalu egois oleh suporter, yang kemudian dibalasnya melalui unggahan di Instagram Story dengan sindiran ‘Negara Lucu’.

Namun demikian, Hamdan menekankan pentingnya mendukung dan memberi apresiasi kepada timnas dan para pemainnya di tengah kritik yang muncul. Hamdan juga menyoroti pencapaian Timnas Indonesia U-23 yang berhasil mencapai level Playoff Olimpiade, meskipun tim masih memiliki satu kesempatan lagi untuk lolos ke Olimpiade 2024 melalui playoff melawan Guinea.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours