Pemain Indonesia Merasa Puas saat Pemain Korea Selatan Di Usir Wait, STY marah

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong, mengekspresikan kemarahannya saat timnya menghadapi Korea Selatan U-23 dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024. Meskipun unggul 2-1 dan Korea bermain dengan 10 pemain setelah Lee Young-jun diusir, Shin Tae Yong merasa kecewa dengan sikap complacent para pemainnya yang kurang berpengalaman dalam situasi tersebut. Korea berhasil menyamakan kedudukan berkat gol-gol yang menciptakan tekanan pada tim Indonesia.

Ketidaksiapan dan kelengahan Timnas Indonesia U-23 dalam menghadapi situasi sulit membuat mereka terpaksa harus bertarung melewati waktu perpanjangan. Meski demikian, kegigihan mereka terbayar saat berhasil mengatasi Korea Selatan dalam adu penalti yang berakhir dengan skor 11-10. Kemenangan ini membawa mereka satu langkah lebih dekat untuk merebut tiket menuju Olimpiade 2024.

Momentum krusial ini memperlihatkan potensi dan ketahanan mental tim Indonesia di bawah arahan Shin Tae Yong, namun juga menyoroti perlunya pengalaman dalam menghadapi situasi yang menegangkan di panggung internasional.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours