STY Merasa Campur Aduk Usai Indonesia Kalahkan Korea Selatan

JAKARTA – Shin Tae Yong berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan dalam perempat final Piala Asia U-23 2024, mengakui perasaannya yang campur aduk usai kemenangan ini. Dia berhasil menunjukkan bahwa strategi yang dirancangnya membuat Timnas Indonesia U-23 menjadi lawan yang sulit bagi Korea Selatan, dengan Garuda Muda bahkan unggul dua kali dalam waktu normal sebelum memenangkan pertandingan lewat adu penalti yang sangat menegangkan.

Setelah pertandingan, Shin Tae Yong mengungkapkan perasaannya yang campur aduk atas keberhasilan ini, mengakui peran besar para pemain, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, dan suporter dalam meraih kemenangan. Dia mengutarakan rasa bahagia dan beban sebagai pelatih Indonesia, menekankan bahwa dia melakukan yang terbaik untuk negara tersebut, sambil mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat, termasuk suporter yang terus memberikan dukungan.

Dengan lolosnya Timnas U-23 ke babak semifinal Piala Asia U-23, kini mereka hanya perlu satu kemenangan lagi untuk mencapai Olimpiade Paris 2024. Timnas Indonesia U-23 menantikan lawan di babak semifinal, dengan pemenang antara Uzbekistan vs Arab Saudi menjadi lawan Garuda Muda.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours