Prestasi Luar Biasa Adhy Karyono Khofifah Diapresiasi di Hari Otoda 2024

SURABAYA – Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 digelar di Taman Surya Balai Kota Surabaya pada Kamis (25/4/2024), di mana Pemprov Jatim diapresiasi atas hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) 2023 terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Jawa Timur Tahun 2022.

Adhy Karyono, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, menerima penghargaan tersebut dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. Gubernur Khofifah Indar Parawansa juga mendapat penghargaan dari Presiden Joko Widodo berupa tanda kehormatan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha atas prestasi kinerja yang tinggi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah.

Adhy Karyono, dalam sambutannya setelah menerima penghargaan dari Mendagri, mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan sinergitas semua pihak yang terlibat, sementara Khofifah juga mengapresiasi warga masyarakat Jatim dan jajaran ASN Pemprov Jatim. Penghargaan tersebut menjadi bukti implementasi semangat kerja Cepat, Efektif/Effisien, Transparan, Tanggap, Akuntabel, dan Responsef (CETTAR) dalam mewujudkan program Nawa Bhakti Satya, yang membuat penyelenggaraan pemerintahan Jawa Timur menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours