Cak Imin dan Prabowo Bahas Kerja Sama Produktif antara PKB dan Gerindra

Jakarta-Presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, di DPP PKB, Jakarta. Setelah pertemuan itu, Cak Imin menyampaikan harapan PKB dan Gerindra untuk terus meningkatkan kerja sama yang lebih produktif di masa depan. Cak Imin mengakui bahwa Prabowo, sebagai presiden terpilih, akan menghadapi berbagai tantangan pembangunan yang signifikan, dan kerja sama yang kuat antara PKB dan Gerindra diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mengatasi tantangan tersebut.

Cak Imin juga menekankan pentingnya kerja sama antara PKB dan Gerindra di berbagai bidang, termasuk dalam ranah legislatif, serta upaya-upaya lainnya untuk mencapai tujuan masyarakat yang adil dan makmur. Dia menegaskan harapannya agar kerja sama ini tetap berlanjut di masa yang akan datang sebagai bagian dari upaya mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik untuk Indonesia.

Selain itu, Cak Imin juga menyampaikan delapan agenda perubahan PKB kepada Prabowo, dengan harapan agar agenda-agenda tersebut dapat menjadi prioritas khusus bagi pemerintahan Prabowo di masa mendatang. Hal ini menunjukkan komitmen PKB untuk mendukung agenda-agenda pembangunan yang diusung oleh Prabowo sebagai presiden terpilih.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours