Anak DPRD Surabaya Diduga Terlibat Penganiayaan, Kini Masuk Proses Penyidikan

SURABAYA – Hafidh Fawwaidz (25) selaku anak dari Syaifudin Zuhri anggota DPRD Surabaya, menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polrestabes Surabaya pada Selasa (23/4/2024) atas dugaan kasus penganiayaan kepada Iqbal (19). Hafidh diduga melakukan penganiayaan kepada Iqbal karena teman Iqbal melempar batu ke mobil milik Hafidh tepatnya di Jalan Jawar, Pakal, Surabaya, pada 21 Maret 2024.

Billy Handiwiyanto selaku pengacara Hafidh menyatakan saat ini terduga menjalani proses berita acara pemeriksaan (BAP) dan telah masuk tahap penyidikan. Sementara itu, Billy menekankan bahwa laporan dugaan penganiayaan ini belum dibuktikan dengan utuh. Selain itu juga Billy menyebut bahwa sebelumnya pihak Iqbal juga dilaporkan ke Polsek Pakal atas kasus pengerusakan mobil.

Billy menjelaskan, “Pertama, klien kita ini itu berdasarkan pengakuannya tidak pernah melakukan pemukulan sama sekali. Kedua, awal mula permasalahan itu terjadi karena si pelapor (Iqbal) di kasus sekarang ini merupakan terlapor di kita atas kasus pengerusakan.” Billy menyatakan bahwa kliennya akan kooperatif dalam penyelidikan kasus dugaan penganiayaan dan berharap polisi tetap netral dalam proses penyidikan.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours