Miris, Gadis 15 Tahun ini Diperkosa 10 Pria dan Disekap Digubuk 3 hari

LAMPUNG – Video amatir yang beredar di sosial media baru baru ini menujukkan seorang gadis berusia 15 tahun ditemukan dalam kondisi memprihatinkan usai diperkosa secara bergilir oleh 10 pria dan disekap di gubuk selama 3 hari.

Kejadian ini bermula saat korban yang merupakan warga Tanjung Baru Lampung Utara dijemput oleh teman prianya untuk menuju tempat pertandingan futsal. Namun saat dalam perjalanan korban justru dibawa ke tengah kebun kopi dan ditempat tersebut sudah ada 9 pria yang menunggu. Korban lalu di cekoki miras hingga tak sadarkan diri kemudian pelaku melancarkan aksinya.

Dalam Kondisi lemas tak berdaya korban ditemukan 3 hari kemudian oleh orang tua dan warga yang melakukan pencarian. Polres Lampung Utara bergerak cepat setelah menerima laporan dan berhasil meringkus 6 pelaku, 3 diantaranya masih dibawah umur dan 4 pelaku masih dalam pengejaran. Saat ini korban dalam kondisi trauma sudah dalam pendampingan psikologi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lampura.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours