Kecelakaan Porsche dan Nissan Livina di Tol Kejapanan-Sidoarjo

Jakarta – Sebuah insiden kecelakaan di jalan Tol Kejapanan-Sidoarjo pada hari Minggu (17/3) yang melibatkan sebuah mobil Porsche dan Nissan Livina menarik perhatian sejumlah pihak.

Menyusul kejadian beberapa hari sebelumnya di mana sebuah Mitsubishi Xpander menabrak Porsche di Jakarta, kecelakaan ini menggambarkan ketegangan dalam lalu lintas. Mobil Porsche yang terlibat adalah model 911 Carrera S, yang dijual dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan Porsche yang terlibat insiden sebelumnya.

Menurut keterangan dari Kanit PJR Polda Jatim 2, AKP Puguh Winarno, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB pada akhir pekan lalu. Satu penumpang mobil Nissan Grand Livina mengalami luka serius di bagian belakang, sementara pengemudi Porsche hanya mengalami luka ringan. Harga jual Porsche 911 Carrera S yang berkisar antara Rp3,3 miliar hingga Rp5,9 miliar, tergantung pada kondisi dan tahun pembuatan mobil, menambah dimensi perhatian terhadap kejadian ini. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kronologi kecelakaan tersebut.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours