Mike Tyson vs Jake Paul dalam Duel Eksibisi di Netflix

SURABAYA- Mike Tyson, mantan juara tinju dunia kelas berat, bersiap kembali ke dalam ring untuk bertarung dengan Youtuber Jake Paul dalam pertarungan eksibisi yang akan disiarkan oleh Netflix. Pertarungan ini akan berlangsung pada 20 Juli di AT&T Stadium Texas, markas klub NFL Dallas Cowboys.

Tyson, yang terakhir kali bertarung dalam pertandingan eksibisi melawan Roy Jones Jr pada November 2020, mengungkapkan kagumnya terhadap penampilan Paul, meskipun Paul masih baru dalam dunia tinju. Tyson menyebutnya sebagai “anak muda” yang memiliki kemauan, ambisi, dan bakat untuk menjadi bintang.

Fenomena duel antara selebritas internet dan petinju terkenal menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir, dengan Logan Paul, saudara Jake Paul, sebagai pelopor. Jake Paul, dengan rekor 9-1 dan enam KO, dianggap sebagai petinju pemula yang menjanjikan, sementara Tyson, sebagai salah satu petinju kelas berat terkenal era 1990-an, memiliki sejarah yang mengesankan sebagai juara termuda dalam sejarah tinju dunia.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours