Prabowo: Tak Hanya Anak, Guru juga Kekurangan Gizi

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan telah menjalankan program makan siang dan pemberian susu gratis kepada anak-anak di sejumlah daerah. Menurut dia, bukan hanya anak-anak yang kekurangan gizi, tapi juga guru. Program andalan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, kandidat calon presiden dan wakil presiden di pemilihan presiden atau Pilpres 2024 itu disampaikan saat berpidato sebelum dilanjutkan dengan diskusi bertajuk “Industri Keuangan dan Pasar Modal dalam Roadmap Menuju Indonesia Emas” di Ritz Carlton.

Awalnya, Prabowo menjelaskan akan memberikan makan siang dan susu gratis di seluruh sekolah, termasuk pesantren di Indonesia. Prabowo mengklaim sudah menghitung program makan siang dan susu gratis atau bantuan gizi itu akan menjangkau 82,9 juta orang di Indonesia. Tentang guru yang kekurangan gizi, Prabowo bercerita bahwa ia menerima laporan pada saat pembagian makanan dan susu gratis untuk anak-anak, ada guru yang hanya melihat.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan program makan siang juga dijalankan di India. Program itu sudah dijalankan sejak beberapa tahun silam. Program makan siang itu pun menjadi program yang terus dikampanyekan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pilpres 2024.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours