Persebaya Waspadai Ketajaman Lini Depan PSIS Semarang

Surabaya – Paul Munster Pelatih Persebaya mewaspadai ketajaman lini depan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (30/1/2024) besok. Untuk mengantisipasi kekuatan lini depan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu, ia mengaku telah memberikan berbagai menu dalam sesi latihan untuk meredam setiap serangan demi serangan dari PSIS Semarang.

Selama menjalani persiapan di jeda panjang kompetisi putaran kedua, Munster telah memberikan banyak menu latihan, mulai dari penguatan kondisi fisik hingga taktikal. Selain itu, juga kerap memberikan waktu khusus untuk memperkuat chemistry, baik saat latihan maupun di luar sesi latihan.

Laga melawan PSIS Semarang lusa, akan menjadi debut Paul Munster saat menukangi Persebaya. Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu bertekad mengantarkan Persebaya meraih kemenangan setelah sebelumnya dalam sembilan laga berturut-turut tidak pernah mendapat poin penuh.

Seperti diketahui, catatan selama bermain hingga pertengahan kompetisi musim ini, Persebaya memiliki raihan poin lebih sedikit dibanding PSIS Semarang, yakni tim berjuluk Bajol Ijo itu hanya mengoleksi 26 poin dari 22 pertandingan. Hasil itu, menempatkan Persebaya pada peringkatb ke-13 klasemen sementara. Sedangkan PSIS Semarang yang akan menjadi lawannya, telah mengoleksi 38 poin dari 22 pertandingan. Capaian itu sekaligus membuat tim asal Semarang itu bertengger di papan atas, yanni di peringkat keempat sementara.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours