Ilmuwan Harvard Ungkap Alien Datang Ke Bumi Pakai AI

Ahli astrofisika dari Harvard Avi Loeb mengungkap tentang realitas perjalanan ruang angkasa dan kemungkinan kehidupan luar angkasa mengunjungi Bumi. Ini muncul pada saat penampakan UFO menjadi lebih sering terjadi. Bahkan, NASA meluncurkan Studi Independen Fenomena Anomali Tak Dikenal pada tahun 2022. Menurut Loeb, perjalanan dari satu sisi galaksi Bima Sakti ke sisi lainnya akan menjadi perjalanan yang sangat panjang. Diperkirakan memakan waktu sekitar satu miliar tahun. Jarak yang begitu jauh menimbulkan pertanyaan tentang kelayakan kehidupan biologis melintasi galaksi.

Loeb berpendapat bahwa jika makhluk luar angkasa dapat mengunjungi manusia di Bumi. Pesawat luar angkasa mereka kemungkinan besar akan otonom dan dilengkapi dengan AI untuk perjalanan luar angkasa. Dia menunjukkan bahwa teknologi AI telah dikembangkan di Bumi, tapi pernah belum diluncurkan ke luar angkasa.

Sebagai seorang ilmuwan, Loeb menegaskan bahwa ia merespons bukti. Dia sangat menantikan bukti apa pun terkait UFO, dan dia yakin pengungkapan informasi oleh pemerintah sangatlah penting. Dengan membagikan temuan mereka, pemerintah berpotensi membantu peneliti seperti dia yang sudah melakukan penelitian selama puluhan tahun, sehingga mempercepat pencarian jawaban. Ia percaya bahwa menggabungkan masing-masing sumber daya dan pengetahuan yang dimiliki adalah kunci untuk membuat terobosan signifikan dalam pemahaman tentang kehidupan di luar bumi dan teknologi canggih serta penggunaan AI untuk perjalanan luar angkasa.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours